About me

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan namaku Ratu Dara Alkha,aku sering dipanggil Ratu. Saat ini aku duduk di kelas XI IA di SMAN 1 Kota Sungai Penuh.Aku adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara alias anak bungsu. Aku lahir pada tanggal 02 Juli 2000. Aku mempunyai hobi nonton film dan mendengarkan musik.

Alasan aku membuat blog ini karena adanya tugas TIK yang diberikan oleh guruku disekolah,tapi yang utama tujuannya adalah  untuk saling berbagi ilmu antar sesama.

Saat ini aku masih bingung mencari basic article untuk blog pertamaku ini,apakah tentang musik,film,atau pelajaran. Harapanku kedepannya blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin!

1 komentar:

  1. wahhh , kren kren ya contoh mind mapping ny. gambar nya cantik cantik kyk admin ny. jd gaya belajar nya admin kyk gini y? pke mind mapping gtu?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogroll

About

Blogger templates